Matuidi Putus Asa Untuk Pindah Ke Juventus

Gelandang PSG tidak diberikan izin untuk berpindah klub pada musim panas ini tetapi menurut rekan setim nya di tim nasional, Matuidi telah putus asa untuk dapat berpindah klub dan mendapatkan tantangan baru dalam kariernya.

Blaise Matuidi putus asa dengna tawaran dari Juventus dikarenakan Paris Saint-Germain menghalangi transfer tersebut, menurut rekan se-timnas Moussa Sissoko. Gelandang berusia 29 tahun mengaku pada bulan ini bahwa dirinya ingin menerima tawaran dari Teman Judi juara Serie A untuk pindah pada jendela transfer musim panas akan tetapi PSG menolak tawaran dari Juventus.
Matuidi Putus Asa Untuk Pindah Ke Juventus
Sissoko sendiri juga diketahui telah pindah dari Newcastle United setelah terus mendesak untuk berpindah klub. Sissoko sendiri awalnya telah dihubungkan dengan Juventus, PSG bahkan Real Madrid akan tetapi hanya berhasil berpindah pada akhir transfer ke Tottenham Hotspur.

Sissoko juga mengatakan bahwa dirinya dan Matuidi merupakan teman yang saling memberikan dukungan satu sama lain ketika mereka berada di skuad Teman 4D Perancis untuk Euro 2016. Sissoko mengaku bahwa mereka berdua memiliki keinginan yang sama mengenai trasnfer.

“Di Clairefontaine, saya sering bersama dirinya di ruangan. Saya dapat melihat dirinya ingin meninggalkan PSG dan mencari tantangan baru,” kata Sissoko setelah kekalahan Spurs 2-1 atas Monaco.

“Juventus sangat tertarik dengan Matuidi dan itu seperti menjadi tenaga baru baginya akan tetapi PSG melawan keinginannya tersebut dan tidak membiarkan dirinya untuk pergi. Saya mengerti mengetai hal tersebut.

“Blaise merupakan pemain yang luar biasa yang telah memberikan banyak kontribusi untuk PSG dan timnas Perancis. Saya tahu seperti apa ketika anda ingin meninggalkan klub Teman Poker99 karena saya juga juga berada di kondisi yang sama yaitu “Saya Ingin Pergi. Saya merasakan perasaan yang sama. Kami saling mendukung,” kata Sissoko.